CV DE NATURE INDONESIA

Minggu, 18 Februari 2018

cara tradisional menghilangkan jamur kulit di sekitar selangkangan

cara tradisional menghilangkan jamur kulit di sekitar selangkangan Gatal pada tubuh kita tentunya hal yang biasa, namun apabila gatal yang dirasa pada bagian selangkangan sangat mengganggu kenyamanan dan aktifitas sehari hari. jika rasa gatal itu muncul di tempat umum, tentunya bikin malu jika anda menggaruknya di tempat umum.

cara tradisional menghilangkan jamur kulit di sekitar selangkangan

cara tradisional menghilangkan jamur kulit di sekitar selangkangan

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh manusia yg sensitif. Maka tak mengherankan jika beberapa penyakit bisa menempel di bagian ini. Umumnya gangguan di kulit kerap kali mirip satu sama lain. Berbagai merk salep gatal selangkangan dewasa ini semakin menjamur dan di jual bebas di apotik-apotik atau toko-toko obat. Hal ini sangat wajar, mengingat di Indonesia yang merupakan daerah tropis. Yang beriklim panas dan lembab cukup banyak ditemukan kasus infeksi jamur kulit. Apalagi jika anda kurang baik dalam menjaga kebersihan badan. Gatal karena jamur ini bisa menyerang beberapa bagian dari tubuh. Terutama bagian-bagian lipatan tubuh seperti selangkangan atau pangkal paha bagian dalam, area sekitar kemaluan dan bokong. Infeksi jamur yang terjadi pada area tersebut akan menyebabkan timbulnya ruam berwarna merah berbentuk lingkaran. Dan terasa gatal, yang biasa dikenal dengan istilah tinea cruris.

Penyebab Selangkangan Gatal

1. Infeksi Jamur


Penyebab pertama yang membuat lipatan paha bagian dalam atau selangkangan menjadi gatal adalah karena adanya infeksi jamur. Seperti yang kita ketahui bahwa selangkangan terletak didaerah lipatan dan pada umumnya kulit di daerah ini lembab sehingga apabila Anda malas memperhatikan kebersihan kulit di sekitar selangkangan maka tidak heran apabila jamur dengan mudah berkembang di daerah tersebut dan menyebabkan selangkangan menjadi gatal.

2. Alergi Makanan

Kemudian penyebab selanjutnya adalah karena adanya reaksi alergi terhadap makanan tertentu. Apabila mengkonsumsi makanan tertentu seperti ikan tongkol, ikan asin, telur ataupun udang maka sebagian orang akan mulai mengalami gatal didaerah kulit selangkangan mereka.

3. Intertrigo

Intertrigo merupakan suatu kondisi dimana adanya peradangan pada kulit tetapi hanya berpengaruh pada lipatan kulit saja seperti selangkangan. Biasanya hal ini disebabkan karena terlalu sering menggunakan pakaian ketat sehingga terjadi gesekan yang intens antara kulit dan pakaian, tanpa disadari hal ini akan menimbulkan iritasi yang kemudian akan menyebabkan selangkangan menjadi gatal, kemerahan dan seperti rasa terbakar.

4. Scabies

Scabies juga merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Kutu jenis ini memang biasanya sangat senang sekali menempel pada bagian kulit yang tipis seperti di sela-sela jari maupun selangkangan. Tidak hanya itu, cara tradisional menghilangkan jamur kulit di sekitar selangkangan kutu ini juga menyebabkan kulit di selangkangan menjadi gatal.
 
Berikut adalah beberapa gejala lainnya yang mungkin muncul ketika anda terkena infeksi jamur :
  1. Adanya ruam yang timbul pada area yang terinfeksi jamur. Biasanya ruam tersebut memiliki warna agak kemerahan serta berbentuk seperti lingkarang. Biasanya ditepi ruam tersebut agak meninggi dibandingkan dengan bagian tengahnya.
  2. Adanya rasa gatal, luka lecet, atau perih pada area selangkangan yang terkena infeksi jamur
  3. Permukaan kulit tampak pecah-pecah atau adanya pengelupasan pada kulit
  4. Pada pria, infeksi dapat terjadi sepanjang pangkal paha sampai ke skrotum
  5. Kulit yang terkena infeksi jamur dapat pula ditandai dengan adanya sisik.
cara mencegah gatal di selangkangan dan kemaluan

Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati, untuk mencegah terjadinya gatal diselangkangan tentunya harus menjaga kebersihan dan kelembaban area selangkangan dan area vital. Berikut ini adalah cara mencegahnya :
  1. Seringlah ganti celana dalam minimal 2x sehari, apalagi bila anda sudah berolahraga.
  2. Keringkat area alat vital dan selangkangan setelah buang air besar atau kecil. cara menghilangkan gatal secara alami dan cepat di selangkangan Anda bisa mengelapnya dengan tisu kering supaya area selangkangan dan alat vital tidak terlalu lembab.
  3. Jangan memakai celana yang terlalu ketat
  4. Ketika mandi usahakan bersihkan area selangkangan supaya kotoran yang mengendap menjadi terbuang
  5. Mandi secara teratur dan bersih
  6. Bila anda mempunyai alergi sebaiknya jauhi pemicu alergi anda.
Berikut beberapa obat tradisional untuk mengatasi gatal pada selangkangan, antara lain :

Daun sirih


Obat gatal tradisional pada selangkangan yang pertama yaitu, dengan menggunakan daun sirih. Khasiat daun sirih sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Karena selain dapat mengatasi keputihan, daun sirih juga efektif untuk mengobati gatal di tubuh anda terutama di area selangkangan. Untuk mengobati gatal di selangkangan dengan cepat, anda bisa menggunakan 10 lembar daun sirih yang sudah bersih. Kemudian 5 lembar daun sirih anda rebus, dan l5 lembarnya lagi anda gunakan untuk menggosok anda yang gatal.

Cuka, bawang putih, dan lengkuas

Obat gatal tradisional pada selangkangan berikutnya yaitu, anda bisa menggunakan cuka, lengkuas, dan bawang putih. Semua bahan tersebut mempunyai manfaat untuk membunuh jamur penyebab gatal di selangkangan. Cara penggunaannya yaitu, dengan and haluskan bawang putih dan lengkuas sampai benar-benar halus. Kemudian tambahkan cuka, campur semua bahan sampai berbentuk seperti lulur. Setelah itu anda oleskan ke bagian selangkangan ada yang gatal, diamkan beberapa saat sampai mengering. Kemudian bilas sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan pengobatan ini secara teratur sampai gatal di area selangkangan bisa sembuh.

Bayam duri

Untuk menggunakan bayam duri sebagai salah satu obat tradisional pada selangkangan juga mudah. Anda cukup menggunakan 5-10 lembar daun bayam duri, kemudian anda cuci bersih bayam duri tersebut. Rendam bayam duri selama beberapa saat dengan air bersih, kemudian rebus bayam duri selama 10-20 menit. Tambahkan pula sedikit garam dan aduk sebentar. Angkat dan diamkan sampai hangat, setelah itu anda celupkan kain yang bersih untuk mengompres selangkangan anda. lakukan cara ini secara teratur.

Minyak kelapa dan daun kecubung

Selain digunakan untuk menggoreng, anda juga bisa memanfaatkan minyak kelapa untuk mengobati gatal di selangkangan. Agar manfaat minyak kelapa sebagai obat gatal pada selangkangan bisa lebih maksimal, anda bisa menambahkan dengan daun kecubung. cara tradisional menghilangkan jamur kulit di sekitar selangkangan Caranya, anda haluskan daun kecubung, kemudian tambahkan dengan minyak kelapa. Panaskan sebentar ramuan ini selama 5 menit, lalu angkat. Gunakan obat tradisional pada selangkangan ini selagi masih hangat, oleskan secara merata pada selangkangan anda yang gatal. Diamkan beberapa saat, dan bilas. Agar selangkangan anda bisa terbebas dari gatal, sebaiknya anda melakukan cara ini secara teratur 2-3 kali setiap harinya.

Daun salam

Obat gatal tradisional pada selangkangan selanjutnya ialah dengan daun salam. Caranya yaitu, anda ambil beberapa lembar daun salam lalu bersihkan. Setelah itu, haluskan daun salam sampai benar-benar halus. Setelah itu oleskan pada bagian selangkangan, dan diamkan. Lakukan cara ini 2-3 kali sehari untuk mengobati selangkan anda yang terasa gatal.


PERHATIAN : Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Jangan menunggu penyakit semakin parah karena semakin parah aan semakin sulit untuk mengobati dan akan membutuhkan waktu yang lebih lama

Sembukan segera penyakit gatal anda, anda akan semakin percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya . http://gatalselangkangan.com/

Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam.  sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. obat gatal selangkangan dan pantat atau bokong  Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Alternatif Untuk Mengobati Gatal Pada Kulit Gatal Yang Terbuat Dari Bahan Herbal 

Dari Alam Yang Di Kemas Dalam Bentuk Kapsul Yang InsyaAlloh...Menyembuhkan Gatal Secara Alami



Untuk harga obat GATAL Berapa ? Cukup Dengan Rp295.000,-

Insya Allah Masalah Teratasi..

membantu mengobati berbagai penyakit gatal, di antaranya penyakit;
  1.     EKSIM BASAH / EKSIM KERING
  2.     OBAT GATAL SELANGKANGAN
  3.     KADAS DAN KUDIS
  4.     KURAP
  5.     GUDIKAN DAN KORENGAN
  6.     KUTU AIR
  7.     PSORIASIS
  8.     GATAL YANG DI SEBABKAN ALERGI DAN PENYAKIT GATAL-GATAL LAINNYA
Cara Kerja Obat Gatal  herbal

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh

Cara Penggunaan Obat Gatal Selangkangan :


Untuk Satu Paket Obat Herbal terdiri dari :
  1.     1 Botol kapsul bersih darah
    ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  2. 1 Botol kapsul  eximtas ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  3.     1 Salep eksim
Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
  1.     Kapsul bersih darah dan eximtas diminum 3 x2 kapsul sehari
  2.     Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Call/ Sms:
082240327405 - 087848266655
BUKTI RESI PENGIRIMAN


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal Secara Online?

NOMOR REKENING BY REQUEST



Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke  melalui transfer 


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405 


CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN

Anto satria # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat# 0878257777xxx# Obat gatal eksim  #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

*PERHATIAN* 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami Tlp/Sms: 082240327405 - 087848266655 
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE/POS. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


selengkap nya baca: http://gatalselangkangan.com/

 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, 
UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA_
 
SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL BEBAGAI JENIS GATAL DIANTARANYA GATAL SELANGKANGAN EKSIM MENAHUN JAMUR KADAS KUDIS KURAP DAN GATAL ALERGI DAN MASIH BANYAK LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merk salep untuk atasi gatak eksim di selangkangan tak kunjung sembuh karena eksim

merk salep untuk atasi gatak eksim di selangkangan tak kunjung sembuh karena eksim   Salah satu hal yang menyebalkan sudah pastilah menja...